Cara Jitu Meredakan Sakit Perut Karena Maag

By | October 29, 2016

Cara Jitu Meredakan Sakit Perut Karena Maag,- Gangguan penyakit maag adalah suatu masalah yang cukup serius dan paling umum di kalangan masyarakat, karena kondisi ini biasanya dapat disebabkan oleh naiknya asam lambung yang menuju esofagus dan dapat menimbulkan rasa nyeri pada daerah ulu hati atau terasa sensasi seperti terbakar di dada. Penderitanya bukan hanya dalam hitungan jari, tapi terhitung sangat banyak di Indonesia, mulai dari remaja, anak, dewasa, lansia, bahkan anak-anak pun ada yang mengalami gangguan asam lambung tinggi.

Cara Jitu Meredakan Sakit Perut Karena Maag (asam lambung tinggi)

Penyakit asam lambung sendiri dapat dipicu oleh banyak faktor, salah satunya karena terlalu sering mengkonsumsi makanan pedas sehingga dapat menyebabkan rasa tidak nyaman di dalam perut yang dapat terjadi karena meningkatnya kadar produksi asam lambung di dalam saluran pencernaan (lambung). Karena Lambung sendiri memiliki peranan yang sangat penting sebagai salah satu organ pencernaan yakni menyimpan makanan sementara, mencampur dan membantu mencerna makanan dengan bantuan sekresi-sekresi lambung dan asam hidroklorida dan mengkontraksi makanan ke dalam usus kecil. Asam lambung meninggi bisa karena mencernaan makanan berprotein tinggi seperti daging, telur, susu, kacang-kacangan, dan ikan. Jika sudah meninggi, perut Anda jadi korbannya.

Nah, setiap pengidap asam lambung tinggi tentu menginginkan solusi cepat untuk meredakan nyeri lambung. Berikut ini, ada beberapa tips jitu untuk menurunkan asam lambung, yang bisa Anda coba dengan segera. Apa saja?? Simak berikut ini..

Cara Jitu Meredakan Sakit Perut Karena Maag

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meredakan nyeri perut karena tingginya asam lambung, diantaranya:

  1. Minum Air Putih
    Ketika Anda mulas sebagai tanda pertama, minum 1-2 gelas air. Ini bisa meredakan mulas dengan mencuci asam dari kerongkongan.
  2. Baking Soda
    Baking soda akan mengurangi asam dalam perut, menetralkan, dan mencegah asam lambung kembali ke kerongkongan (GERD). Aduk satu sendok baking soda ke dalam segelas air dan minum untuk membantu meringankan gejala. (baca juga: Obat GERD di Apotik)
  3. Madu Mentah Organik
    Madu mentah organik bisa membantu meringankan dan menenangkan peradangan yang disebabkan asam lambung yang tinggi. Ambil 1-2 sendok teh. Jika Anda mengalaminya di malam hari, minum sebelum tidur.
  4. Teh Jahe Segar
    Teh jahe sebagai salah satu minuman terbaik untuk antiinflamasi dan penyembuhan secara alami. Jahe direndam dalam air panas bisa membantu meringankan gejala.
  5. Makan Kalium
    Tingkatkan asupan makanan yang kaya Kalium termasuk pisang, melon, dan ubi jalar.
  6. Tingkatkan Asupan Buah dan Sayuran Mentah
    Buah dan sayuran yang mentah kaya akan basa secara alami. Makanan mentah juga kaya akan enzim pencernaan alami.

Nah, itulah beberapa Cara Ampuh untuk Meredakan Sakit Perut Karena Maag (asam lambung tinggi). Anda bisa mencobanya, untuk sekadar meringankan rasa nyeri pada ulu hati..

Selain tips di atas, Anda pun sebaiknya memilih Obat Maag Terbaik guna menyembuhkan keluhan asam lambung tinggi yang Anda rasakan, agar penyakit tidak semakin menjadi-jadi.
Semoga artikel ini bermanfaat dan memberi Anda wawasan serta solusi untuk mengatasi gangguan kesehatan lambung yang Anda alami.

Salam sehat…
by Agen Jelly Gamat QnC


Anda Mencari Obat Maag yang Mujarab?

Sangat Tepat Kedatangan Anda di Ramdan Herbal
KINI HADIR… QnC Jelly Gamat, Ahlinya Obat Maag untuk Anak, Dewasa, Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Telah teruji klinis dan TERBUKTI AMPUH mengobati maag secara ALAMI dengan reaksi cepat. Legalitasnya terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 perbotol, belum termasuk ongkir.
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

INFORMASI PEMESANAN KLIK →Obat Maag Jelly Gamat

Artikel terkait:

Cara Jitu Meredakan Sakit Perut Karena Maag (Asam Lambung Tinggi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *