Manfaat Biji Alpukat untuk Atasi Maag

By | April 26, 2016

Manfaat Biji Alpukat untuk Atasi Maag,- Gangguan pencernaan yang sangat umum terjadi di kalangan masyarakat salah satunya adalah asam lambung tinggi alias penyakit maag. Bagaimana tidak, baik usia muda ataupun tua bisa lho mengalami yang namanya penyakit maag.

Manfaat Biji Alpukat untuk Atasi Maag

Nah, untuk dapat menetralkan kadar asam lambung supaya tidak tinggi, Anda tentu memerlukan solusi yang tepat. Tahukah Anda, bahwa di sekitar kita banyak bahan alami yang bisa membantu atasi penyakit maag? Ya, kemarin sudah kita bahas bagaimana efektifnya buah naga untuk menurunkan kadar asam lambung tinggi, dan ternyata buah-buahan yang mampu menetralisir asam lambung  bukan hanya buah naga. Anda tentu mengenal Alpukat bukan? Apakah alpukat menjadi salah satu buah favorit Anda? Jika iya, Anda patut bersyukur karena Alpukat memiliki kandungan gizi yang baik bagi penderita maag atau gangguan pencernaan akut.

Buah alpukat berasal dari Meksiko, Amerika Tengah. Dan kini, Anda dapat menemukan buah alpukat di berbagai belahan dunia. Selain buahnya yang enak, biji alpukat juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit maag. Apabila Anda mengalami sakit maag, maka anda dapat mencoba mengambil jus dari biji buah alpukat untuk dimanfaatkan sebagai obat ulkus.

Blandness adalah menghibur untuk permukaan hipersensitif lambung dan duodenum, dan vitamin melimpah menghidupkan kembali sel-sel yang meradang dan lumpuh. Selama berabad-abad, para dokter di China memiliki resep jus buah ini untuk kolik dan menggigil di perut. Jepang menggunakan obat yang sama untuk mengobati ulserasi usus.

Alpukat adalah bantuan yang efisien dalam mengubah flora usus untuk memerangi autointoxication, kolitis, dan biliousness. Dalam kasus hyperacidity dengan asam lambung, alpukat harus digunakan sebagai makanan pokok. Mengonsumsi Alpukat sangat tepat dalam kasus duodenitis dan ulkus duodenum, karena menenangkan membran sensitif dan lulus dengan cepat ke dalam usus.

Buah alpukat diklasifikasikan memiliki kadar lemak dan kalori yang tinggi. Namun tak perlu khawatir, karena lemak jenuh di dalam buah Alpukat ini terbilang rendah. Buah alpukat juga mengandung banyak Vitamin A, dan Vitamin B kompleks, Vitamin C, Vitamin D serta Vitamin E.

Manfaat Biji Alpukat untuk Atasi Maag bisa Anda dapatkan dengan membuat Jus Biji Alpukat, berikut ini resepnya:

  • Cuci biji alpukat dengan menggunakan air matang
  • Parut biji alpukat
  • Air 100 CC dimasak dengan parutan biji alpukat sebelumnya
  • Saring air tersebut.

Untuk asam lambung atau maag yang ringan, Anda dapat meminum jus biji alpukat 1x sehari. Dan untuk kondisi asam lambung serta maag yang sudah kronis, anda dapat meminum jus biji alpukat 2x sehari pagi dan sore sampai sembuh.

Cara pembuatannya cukup mudah bukan?
Namun, bagi Anda yang merasa kerepotan dalam membuat jus biji alpukat, kami rekomendasikan untuk Anda, QnC Jelly Gamat, Obat Maag Alami yang bekerja dengan cepat menetralisir kadar asam lambung tinggi. Khasiatnya sudah teruji dan dibuktikan langsung oleh banyak konsumen. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat langsung kunjungi >> http://www.penyakitlambung.web.id/

Semoga artikel ini bermanfaat 🙂
Salam sehat

Manfaat Biji Alpukat untuk Atasi Maag

2 thoughts on “Manfaat Biji Alpukat untuk Atasi Maag

  1. Pingback: 10 Alasan Kenapa Anda Harus Makan Pisang

  2. Pingback: Dahsyatnya Manfaat Pepaya untuk Mengatasi Sakit Maag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *